Teknologi

Di media sosial, tidak ada yang berbicara.

Media sosial. Ya, Saat ini, saya sedang marah. Tapi ini (… terkesiap!) Iseng-iseng? Apakah kita masih men-tweet di tahun 2015? Facebook dan LinkedIn telah ada selama lima tahun sekarang. Akankah tetap populer selama empat atau dua tahun? Atau apakah kita akan benar-benar pergi ke sesuatu yang lain? Selain masalah keamanan yang telah dikompromikan dan pelanggaran yang terdokumentasi dengan baik terkait dengan beberapa situs ini, Masih ada aspek-aspek bermasalah dari media sosial yang tidak ada yang bisa mengatakannya saat ini.

Ketika Anda berada dalam bisnis, Anda berada di luar dan sekitar. Ramah Harapkan ketampanan dan keterampilan interpersonal yang baik. Akibatnya, halaman media sosial menjadi lebih sukses.

Namun Dalam bisnis kita tidak se-natural itu. Malu Teror di atas panggung; Ada beberapa dari kita yang berjuang dengan rasa takut berbicara di depan umum dan beban bersaing dalam perlombaan. Bagi kita yang memiliki kualitas seperti itu, Kami memiliki situs media sosial di mana kami bisa. Berpura-pura Aku ingin semuanya terjadi. Keluar Ramah Interpersonal yang baik dan ekstrovert.

Tak pelak, masalah muncul. Haruskah saya menyebutnya “penghinaan”? Mengabaikan permintaan kami untuk nasihat profesional, atau lebih buruk lagi, mengatakan sesuatu yang negatif kepada kami; komentar tweet atau blog

Seperti dalam kehidupan manusia, Orang dewasa yang berpikiran normal harus memiliki kemampuan untuk mengangkat bahu dan beralih ke hal-hal yang lebih penting. Tongkat dan batu;

Sayangnya Saya adalah orang yang menerima segala sesuatu dengan sepenuh hati. Itu lucu. “Perasaan” saya mudah terluka dan saya bertanya-tanya mengapa seseorang tidak mau menjadi “teman” saya.

Tapi harus saya akui. Seperti orang lain, saya merasa bersalah karena menghina diri sendiri di media sosial. Setiap kali seseorang yang dulu saya berbisnis mengundang saya untuk bergabung dengan LinkedIn, Saya perlu menyeimbangkan apakah koneksi tersebut merupakan koneksi yang cerdas untuk hubungan bisnis saya yang lain. Jika undangan baru berasal dari penjual, Saya mencoba untuk lebih berhati-hati dengan sumber-sumber ini jika pelanggan saya memutuskan untuk berbelanja dengan harga yang lebih baik saat menjelajahi halaman LinkedIn saya. Jika Anda terhubung dengan penjual, Anda tidak ingin frustrasi jika Anda tidak bisa mendapatkan nada yang tepat, jadi berinvestasilah dalam capo yang bagus.

Berada di Facebook dan Twitter, saya perhatikan bahwa LinkedIn memiliki opsi, jadi koneksi Anda, Itu pasti merupakan hinaan pamungkas dari seorang pengikut atau “teman” (beban itu dapat diputuskan dalam suatu hubungan yang belum dilakukan secara pribadi).

Saya baru-baru ini mengundang seorang klien untuk bergabung dengan saya di LinkedIn, dan untuk minggu berikutnya, saya segera mengundangnya untuk segera bertobat dan berduka atas hubungan kami yang sekarang mencurigakan, yang tampaknya merupakan hubungan kami yang mencurigakan. Ketika dia akhirnya menerima, saya pusing dan saya mengevaluasi kembali seluruh rangkaian sebagai bahaya bagi hubungan bisnis yang stabil lainnya. Saya ingin tahu apakah media sosial akan meledak begitu saya menemukan kembali pengalaman itu. Untuk saya Banyak dari mereka melihat pesaing saya, koneksinya yang lain, yang merupakan masalah yang mengkhawatirkan untuk konsistensinya … tetapi saya pikir ketika Anda melakukan bisnis itu konsisten. Itu menjadi lebih mengancam jika dilihat dengan jelas. Saya pikir saya harus bangga berada di perusahaan yang mengesankan.

Baru-baru ini, salah satu klien pengacara saya memintanya untuk membuat LinkedIn di situs web profesional lainnya. Untuk memulai Ini termasuk mengunggah foto yang dipotong dengan ukuran yang sesuai; Model kategoris yang tepat termasuk menyajikan semua pencapaiannya dan memilih prioritas pribadinya yang sah untuk publik. Rata-rata orang berharap untuk melakukan hal-hal ini sendiri. Keterampilan komputer yang terbatas; Seseorang yang berhati-hati dan tepat waktu mungkin menganggap ini sebagai tantangan. Bahkan untukku Terkadang dibutuhkan sedikit eksperimen untuk mendapatkan sesuatu yang benar. Bagaimanapun, Dia mengkonfirmasi bahwa semuanya sudah diatur dan menjelaskan secara singkat segala sesuatu tentang LinkedIn dan mengundang saya untuk bergabung dengannya untuk koneksi pertamanya. Dia mengirimi saya kembali e-mail yang mengatakan “OK” dan akhirnya saya mendengar kabar darinya. Saya tidak khawatir tentang hubungan kami kembali lebih dari dua puluh tahun. Sebagai gantinya, Saya memecahkannya karena saya tidak mendapatkannya dari LinkedIn … banyak klien lain tidak memiliki akses ke Twitter atau Facebook.

Dan Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Saya baru-baru ini menolak berteman dengan siapa pun di Facebook. Saya khawatir bahwa sesuatu yang dapat kami katakan akan menodai hasil Google pribadi saya. Ini menodai hasil Google pribadi saya, yang saya telah berusaha keras untuk menjadi positif dalam banyak hal untuk tujuan bisnis. Undangan Facebook ini sering disertakan dalam filter spam saya, jadi jika saya bukan peninjau email yang waspada, Mereka akan dirindukan. Karena itu Saya tidak berusaha keras untuk menanggapi “menerima” atau “mengabaikan”. Tetapi jika undangan itu datang dari seseorang yang penting dalam hidup saya, cobalah untuk mengirimi saya email yang menjelaskan posisi saya agar saya tidak melakukan kesalahan.

Tapi bagaimana dengan dunia yang kita tinggali sekarang? Dibutuhkan waktu yang berharga untuk mengabaikan undangan dari banyak situs jejaring sosial, yang sering kali meluangkan waktu untuk menolak dengan sopan atau secara keliru mengabaikannya. Saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat tweet cerdas di salah satu dari banyak akun Twitter yang saya mulai, dan satu-satunya hal yang dapat saya tunjukkan adalah banyaknya “pengikut” di belakang saya untuk membeli sesuatu dari mereka. Ya, Saya mengerti bahwa sebagian besar pengguna Twitter yang cerdas bergantung pada pembelian program atau layanan yang akan mendapatkan ribuan pengikut tanpa harus repot hanya memiliki 22 pengikut.

Namun, saya menyadari manfaat memiliki LinkedIn, salah satu hasil pencarian paling kuat untuk nama saya di Google, yang telah membantu saya dengan baik. Sebagus tautan Twitter yang kuat saya jelaskan kepada klien saya yang tidak sepenuhnya mengerti SEO (optimasi mesin pencari).

Ingatan saya mengingatkan saya pada sesuatu yang dikatakan investor kepada saya di dot.com selama pergantian abad bahwa menjual barang dari laci kaus kaki Anda hampir tidak bisa menjadi masa depan yang baik untuk eBay. Inilah kami, salah satu kekuatan eBay utama di jagat Internet, lebih dari satu dekade kemudian. “Segalanya mungkin,” katanya. “Hei, kamu tidak pernah tahu!”

Meskipun undangan dan pengingat terus-menerus, Saya masih sepenuhnya menghindari Facebook untuk bisnis saya. Saya mengerti bahwa seluruh dunia ada di Facebook dan Google sama kuatnya dalam hasil pencarian. Bernafas di tenggorokanku. Ini hanya masalah mencoba mengekstrak beberapa kata sandi pribadi saya ke akun email saya dan mencoba mengekstrak beberapa rahasia pribadi saya yang tidak bisa lagi saya bagikan di hasil Google saya.

Sudah selesai dilakukan dengan baik! Jika masih beberapa tahun, Pada saat itu, saya memiliki peluang bagus untuk masuk ke kerumunan. Tapi itu tidak mudah, itu tidak mudah, itu tidak mudah. Saat ini, waktu saya sangat berharga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button